Cara Pilih TV Terbaik Untuk Gaming

Mencari TV yang baik untuk gaming tapi tidak tahu mana yang untuk mendapatkan?

Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kebanyakan orang berpikir bahwa lebih besar lebih baik ketika datang untuk membeli televisi. Namun, Anda tidak hanya membeli TV besar jika Anda berencana untuk menggunakannya untuk bermain game. Jika Anda membeli layar datar murah untuk game, maka Anda mungkin mendapatkan medan perang kabur dan rendah-fuzzy melatarbelakangi ketika Anda bermain game action cepat seperti Call of Duty.
 
Di sini, Anda akan menemukan TV Terbaik Untuk Gaming dan bagaimana memilih televisi yang akan sesuai dengan kebutuhan game Anda.
 
Memilih televisi untuk Gaming: LED TV, LCD TV, Plasma TV atau?
Ada dua jenis utama dari layar untuk memilih dari ketika mencari TV untuk game - LCD / LED, dan Plasma. TV LCD adalah TV yang paling umum dalam rumah tangga saat ini. LED hanya tweak yang menambahkan lampu LED langsung atau Edge pada TV LCD. Karena lampu LED, sebuah televisi LED memiliki kontras yang lebih baik daripada TV LCD. TV LED juga memiliki high-end fitur yang berguna untuk bermain video game seperti mode 100Hz. Televisi plasma menghasilkan gerak halus dari LCD dan TV LED kebanyakan, tapi high-end LCD televisi dengan panel 200Hz hampir bisa cocok dengan gerakan halus yang dihasilkan oleh TV Plasma.
 
Motion Blur dan Ketajaman
Jika Anda berencana untuk menggunakan TV Anda untuk bermain game, maka TV Anda harus memiliki motion blur minimal dan ketajaman gambar yang baik. Di sinilah pencarian untuk TV Terbaik Untuk Gaming mendapat sedikit rumit. LCD dan TV LED dapat menghasilkan gambar yang tajam yang membuat video game Anda terlihat lebih baik, tetapi mereka cenderung untuk menampilkan kabur selama bergerak cepat urutan dalam video game penuh aksi seperti Call of Duty.
 
Kualitas gambar pada TV Plasma tidak setajam yang dihasilkan oleh LCD dan TV LED, tetapi sel-sel dari TV Plasma bereaksi lebih cepat selama bergerak cepat urutan. Sebagai hasilnya, Anda tidak akan melihat blur ketika bermain di TV Plasma. Oleh karena itu, ketika mencari TV game yang baik, Anda harus memilih apakah Anda ingin TV dengan gambar yang lebih tajam, atau TV tanpa blur. Jika ingin gambar yang lebih tajam, mendapatkan LCD TV atau LED. Jika Anda benci mendapatkan blur saat bermain game, mendapatkan TV Plasma. TV terbaik untuk gaming adalah salah satu yang menghasilkan gambar yang tajam dan hanya menghasilkan blur yang minimal saat bermain game.
 
Terbaik TV Untuk Gaming
Menurut gamer profesional, televisi game atas empat di pasar saat ini adalah 58PFL9955H Phillips, Samsung UE55D8000, Panasonic TX-L32X20B, dan Sony Bravia KDL-40NX703. Keempat TV menghasilkan gambar yang tajam, tingkat kontras yang besar, tingkat hitam yang baik, dan blur minimal selama bergerak cepat urutan dalam video game. Jika Anda mencari untuk televisi terbaik untuk bermain video game, kemudian memeriksa keempat TV. The 58PFL9955H Phillips, Samsung UE55D8000, dan Sony Bravia KDL-40NX703 adalah TV besar untuk gaming karena layar besar dan dukungan 3D. Jika Anda pada anggaran dan tidak benar-benar membutuhkan fitur seperti 3D, mendapatkan Panasonic TX-L32X20B.

This entry was posted in

Leave a Reply