Bagaimana Untuk Menjadi Seorang Werewolf Dalam Skyrim

Untuk menjadi manusia serigala di Skyrim Anda harus terlebih dahulu bergabung Para sahabat, yang memiliki kantor pusat di kota Whiterun.

Pertama-tama Anda akan bertemu klan di luar Whiterun, di mana Anda dapat melihat mereka berkelahi dengan salah satu raksasa. Jika Anda membantu dalam pembunuhan raksasa atau mendekati kelompok setelah itu, Anda didekati oleh Aela yang memberi Anda informasi lebih lanjut tentang apa dan bagaimana untuk bergabung Para sahabat. Bergabung Para sahabat adalah tugas yang mudah dan dicapai dengan berbicara dengan Kodlak di The Jorrvaskr markas Companion yang hanya menaiki tangga di sebelah kanan dari pasar di Whiterun. Setelah menerima dan menyelesaikan semua pencarian dari pemimpin Para sahabat, Anda akan diberikan quest akhir untuk mengumpulkan beberapa item sebelum bertemu lingkaran dalam dari manusia serigala di Underforge tersebut.
 
Underforge ini terletak di belakang Markas sahabat, Anda akan melihat potongan pintu ke batu yang berada di bawah bengkel. Anda harus memasukkan Underforge di malam hari di mana Anda akhirnya akan memenuhi lingkaran dalam manusia serigala, dan melakukan ritual minum dari air mancur darah.
 
Minum darah akan memasukkan Anda ke dalam urutan mini Anda bermain sebagai manusia serigala yang sekarang telah menjadi dalam Whiterun. Menjadi werewolf selalu acara singkat dan dapat memberikan beberapa kekuatan besar, ketika dalam situasi pertempuran sulit melawan beberapa lawan. Anda bisa berubah menjadi manusia serigala kapan saja, tetapi harus berhati-hati kapan dan di mana Anda memungkinkan transformasi ini terjadi.
 
Manfaat Dan Kerugian Dari Menjadi Sebuah Werewolf Dalam Skyrim
Manfaat menjadi seorang werewolf di Skyrim adalah kesehatan dan stamina akan meningkat sebesar 100 poin ketika Anda berubah menjadi binatang, Anda juga akan menjadi lebih cepat dan berlari di tangan Anda ke tangan melawan musuh sangat meningkat.
 
Anda juga akan memiliki beberapa teriakan tambahan yang menghasilkan ketakutan di lawan Anda yang membuat mereka melarikan diri, dan berteriak yang memungkinkan Anda untuk memanggil serigala liar lainnya datang untuk membantu Anda dalam pertempuran.
 
Kelemahan menjadi werewolf di Skyrim adalah bahwa Anda tidak bisa melengkapi item baju besi atau menjarah korban meninggal. Anda tidak akan mampu terlibat dalam percakapan dengan NPC, dan mereka dapat menjadi sangat takut atau memusuhi Anda.
Tertangkap berubah menjadi manusia serigala adalah kejahatan besar dengan penjaga, dan setiap musuh yang dilengkapi dengan senjata perak tidak kerusakan yang lebih besar terhadap Anda. Anda juga hanya akan mampu untuk mendapatkan kembali energi dengan makan korban Anda, yang dapat menjadi proses yang lambat terutama di tengah-tengah pertempuran.
 
Menjadi Sembuh Dari Menjadi Sebuah Werewolf Dalam Skyrim
Untuk disembuhkan dari menjadi manusia serigala yang disebut Lycantrophy, Anda harus berbicara dengan Aela The Huntress di The sahabat. Dia akan menawarkan satu pencarian akhir untuk menyembuhkan penyakit dan setelah selesai Anda tidak akan pernah bisa menjadi manusia serigala di Skyrim lagi.

This entry was posted in

One Response so far.

Leave a Reply