Ide Dan Saran Untuk Modifikasi Skyrim Potensi

Dengan rilis dari Kit Penciptaan untuk Skyrim telah ada ratusan dan mungkin ribuan mods pengguna diciptakan dirilis untuk pemain lain untuk Skyrim baik benci atau untuk menikmati.
Saya pribadi tidak trawled melalui setiap mod tunggal yang telah dibuat dan dirilis di situs Kit Creation, sehingga beberapa ide saya akan berbagi mungkin atau tidak mungkin telah dibuat sudah. Ini dia!
 
Wild Horses Dan jeratan
Ada hektar dan hektar liar dan liar di dataran lanskap Skyrim, dan satu ide saya ingin melihat diciptakan untuk mod adalah kuda liar. Daripada harus membeli kuda dari kandang mengapa tidak memiliki kemampuan untuk pergi ke dataran dan laso kuda Anda sendiri.
Anda bisa memiliki melanggar dalam permainan sisi banyak seperti yang digunakan dalam permainan Red Dead Redemption, di mana Anda harus naik liar binatang sampai itu jinak cukup bagi Anda untuk memiliki dan naik. Ada juga harus kemampuan untuk benar-benar menjual kuda untuk kandang lokal untuk emas, ini akan menjadi cara lain fantastis mendapatkan bahwa hal emas sangat dibutuhkan.
 
Jousting atau Pertempuran Horseback
Sekarang aku tahu pasti bahwa mod ini dilakukan sudah Oblivion dengan sukses besar, dan saya akan senang melihat masuknya jousting. Mungkin ada pencarian jousting yang memungkinkan Anda untuk memasukkan sebuah kompetisi untuk memenangkan koin emas atau senjata khusus, Anda bahkan bisa melakukan pertempuran melawan seorang ksatria gelap yang memiliki beberapa senjata ampuh dan baju besi bagi Anda untuk menang.
Juga sebuah sistem untuk memungkinkan Anda untuk benar-benar melakukan pertempuran di atas kuda akan menjadi besar, Anda bisa memotong ke musuh Anda dengan hit dan menjalankan taktik atau bahkan menggunakan busur dan lingkaran mangsa Anda menembakkan panah akurat ke mereka. Di sinilah keterampilan Anda jousting bisa mulai beroperasi, dorongan lawan menjadi tunduk dengan tombak Anda.
 
Lagi Pacaran Dan Anak-anak
The pacaran aktual dan pernikahan adalah urusan yang agak pendek dan aneh di Skyrim, dan saya akan senang untuk melihat mod yang benar-benar memperluas ini lebih lanjut. Pacaran dan pernikahan benar-benar bisa membuat sebuah pencarian, di mana Anda menemukan pasangan potensial Anda dan harus merayu dia atau dia dengan hadiah mewah dan manis tak berbisik.
 
Ada juga bisa cemburu persaingan dari pelamar potensial lain yang baik akan memulai perkelahian ruang bar atau menantang Anda untuk pertarungan sampai mati duel untuk memenangkan hati orang yang mereka cintai. Anda juga bisa memiliki sebuah pencarian di mana Anda bertemu dan harus meyakinkan potensi Anda dalam hukum niat mulia, sehingga mereka menerima atau menolak proposal Anda.
 
Ketika turun ke malam pernikahan dan pumpy Rumpy tua, bagaimana dengan kesempatan menghasilkan keturunan merepotkan. Bayangkan beberapa ramuan aneh dan aneh anak-anak Anda bisa berinvestasi dunia Skyrim dengan, dengan kawin Ogre dengan seorang mengatakan Dark Elf.
 
Taming Dragons Dan Flight
Sekarang yang satu ini adalah favorit nyata saya dan saya akan senang untuk melihat mod diciptakan untuk ini, ada banyak dan banyak naga di Skyrim dan Anda bahkan dapat memanggil satu dengan berteriak untuk membantu Anda dalam pertempuran nanti di garis pencarian utama. Jadi mengapa tidak memiliki kemampuan untuk menjinakkan naga dan benar-benar naik mereka dalam penerbangan di seluruh lanskap Skyrim.
 
Penerbangan adalah satu hal yang selalu hilang dari Penatua game Scrolls, dan memiliki kemampuan untuk terbang melintasi lanskap yang luas dan indah tidak hanya menggetarkan sebagian besar pemain, tetapi juga akan memberikan pilihan yang lebih menarik ketika datang untuk menjelajahi dunia Skyrim .
 
Skyrim Mods A World Of Imajinasi
Ini adalah hanya beberapa dari sejumlah besar ide-ide dan saran yang pasti bisa dibuat, berkat rilis Kit Penciptaan Skyrim mengagumkan. Saya yakin ribuan pemain di luar sana juga memiliki ide-ide mereka sendiri tetapi tidak kemampuan untuk menciptakan mereka, jadi saya mendorong Anda untuk menyarankan ide-ide Anda dalam komentar di bawah ini.

This entry was posted in

Leave a Reply