Memahami Pentingnya Keterampilan Tempur Skyrim

Tidak dapat disangkal bahwa untuk mati-keras penggemar Skyrim, pertempuran Skyrim keterampilan bagian merupakan faktor yang paling menarik dan menawan.

The grafis canggih dan berwarna-warni membawa keterampilan seperti menempa, memblokir dan atribut fisik lebih dari peran bermain karakter kedepan. Ini adalah salah satu hal yang telah menarik ribuan pemain untuk dunia hak Skyrim dari waktu yang telah dirilis pada tahun 2011. Bermain game sangat baik dan pemain menikmati bermain ini salah satu permainan jenis. Berbagai kategori keterampilan yang berkontribusi terhadap kelangsungan hidup dan kinerja yang baik dan banyak varian. Yang paling penting dari ini adalah 'tempur' keterampilan.

 Skyrim tempur keterampilan - combo senjata berbagai
Pada awal yang sangat, keterampilan tempur Skyrim dapat dipahami sebagai senjata, perisai dan baju besi yang Anda miliki dan bagaimana Anda menggunakannya secara efektif dalam pertempuran. Kursus normal tempur Skyrim, adalah dengan memegang senjata di satu tangan dan perisai di lain dengan baju besi ringan atau berat seperti perlindungan lebih lanjut. Ada bentuk lain dari pertempuran seperti dual wielding satu senjata tangan, dua senjata busur, panah dan tangan, satu senjata tangan dan sihir, sihir atau dua tangan untuk pertarungan yang lebih kuat. Keterampilan tempur Skyrim benar-benar didasarkan sepenuhnya pada preferensi individu.
 
Skyrim tempur keterampilan - bagaimana perkembangan bekerja
Pada tahap awal permainan, tangan ke tangan tempur tidak menghasilkan hasil terutama terhadap lawan lebih lemah seperti paket serigala, tikus sial dan kepiting lumpur aneh. Tetapi meskipun demikian, adalah penting bahwa karakter menemukan sendiri beberapa sarung tangan baju besi berat untuk memberikan efek ditambahkan ke pukulan pada lawan saat terlibat dalam baku hantam.
Sebagai kemajuan karakter ke tingkat yang lebih tinggi game, menjadi penting untuk menggunakan keterampilan tempur Skyrim lebih efektif dan mematikan. Fist perkelahian, per se, tidak apa dapat diklasifikasikan sebagai keterampilan tempur yang benar, sedangkan memegang kapak besar atau pisau dan perisai bisa.
 
Keterampilan Skyrim tempur paling efektif adalah ketika karakter set tentang menggunakan kombinasi senjata yang tersedia, ketika terlibat dengan lawan yang lebih maju dan baik lapis baja yang datang pada tingkat kemudian.
Salah satu keterampilan yang paling efektif memerangi Skyrim sebelumnya pada adalah penggunaan dua senjata tangan seperti Pedang Besar yang memiliki tol kerusakan yang lebih efektif pada berkat lawan untuk rating kerusakan tinggi dan digunakan dengan serangan listrik.
 
Karakter Anda juga dapat memiliki senjata satu tangan yang ditunjuk ke salah satu tangan kanan atau kiri bersama dengan perisai untuk perlindungan tambahan atau duel memegang dua senjata satu tangan dan bahkan meninggalkan satu tangan kiri terbuka untuk menggunakan sihir seperti mantra kehancuran.
Ada juga busur dan panah berbagai tersedia sehingga Anda dapat menyelinap dan mengambil gambar berkisar merusak pada lawan sebelum harus melibatkan mereka dalam pertempuran seperempat dekat.
Mereka yang memiliki pandangan yang lebih berani dalam menggunakan keterampilan tempur Skyrim dapat menetapkan berbagai jenis sihir untuk masing-masing tangan, sehingga misalnya karakter dapat menggunakan satu tangan untuk merusak lawan dengan penghancuran sebuah mantra dan menggunakan lain untuk menyembuhkan salah satu kerusakan diambil .
 
Beberapa jenis sihir juga dapat ditugaskan untuk kedua tangan dalam efek memegang kuat ganda, dan ketika berhasil melemparkan dapat menghasilkan beberapa efek yang paling buruk pada beberapa lawan pada waktu yang sama.
 
Skyrim tempur keterampilan-keterampilan dan penguasaan tunjangan
Pada suatu waktu tempur keterampilan seperti di Oblivion termasuk tangan ke tangan, pisau tumpul dan keterampilan bagi Anda untuk tingkat atas dan master. Tapi keterampilan tempur Skyrim kini direvisi sebagai satu tangan dan dua keterampilan tempur tangan untuk penguasaan dalam penggunaan senjata dan blok untuk penguasaan dalam penggunaan sementara perisai dalam pertempuran.
 
Penguasaan di armor berat dan ringan juga akan menambah perlindungan lebih ketika mengambil pukulan selama pertempuran dengan lawan yang lebih sulit, bersama dengan beberapa fasilitas yang sangat berguna yang benar-benar dapat membantu dalam memenangkan pertempuran.
Menjadi ahli dalam menempa juga merupakan bagian yang berguna untuk menjadi lebih baik pada keterampilan tempur Skyrim, dengan menggunakan berbagai daerah di Blacksmith akan membantu menghasilkan beberapa kerusakan yang paling melindungi armor berat atau ringan dan senjata yang paling ampuh untuk memegang melawan musuh.
 
Bagi mereka yang suka memakai baju besi terpesona atau memegang senjata terpesona akan menemukan itu berguna untuk menguasai keterampilan mempesona. Mampu membuat baju besi yang dapat menyerap kerusakan sihir atau berbagai mempesona pisau yang dapat menyerap kesehatan lawan kuat dan stamina, yang pasti untuk membantu orang selama pertempuran Skyrim.
 
Mantra pada lawan selama pertempuran ganda dan menjadi master di berbagai disiplin ilmu sihir juga dapat menghasilkan beberapa efek yang kuat selama pertempuran, dan mendapatkan keterampilan ini ke tingkat yang lebih tinggi dapat membuat karakter lawan yang sangat kuat dan hampir tak terkalahkan.
Ada berbagai buku dan pelatih keterampilan di luar sana yang akan membantu Anda dalam mendapatkan keterampilan ini ke tingkat yang lebih tinggi dengan cepat, dan meluangkan waktu untuk membaca buku atau menghabiskan beberapa yang diperoleh dengan susah payah emas diajarkan keterampilan ini pasti akan membantu Anda bertahan lebih baik di lingkungan Skyrim kadang bermusuhan.
 
Satu Skyrim keterampilan tempur akhir bahwa pemain harus mempertimbangkan adalah kemampuan untuk menjalankan, melompat dan berenang menjauh dari lawan yang berbahaya. Mengapa berdiri, melawan dan akhirnya mati melawan lawan kuat ketika Anda hanya dapat membuat strategi menarik dan datang kembali untuk memerangi lain hari ketika Anda lebih kuat.
 
Dengan berbagai keterampilan dan sekarang tunjangan bahwa karakter dapat belajar dan mengembangkan, menjadi master dalam atribut skill bisa menjadi cara yang menyenangkan dan menarik menguasai keterampilan tempur Skyrim.

Jika Anda menyukai bermain Skyrim game RPG maka mengapa tidak memeriksa terbaru Walkthrough Skyrim yang memiliki petunjuk, tips dan strategi untuk Skyrim dan DLC Dawnguard baru.

This entry was posted in

Leave a Reply