Praktis Nasihat Ketika Meningkatkan Keterampilan Skyrim Anda

Sejak awal Anda harus mencoba untuk meningkatkan keterampilan Skyrim Anda dalam semburan pendek dan stabil tingkat atas alami.
Anda tidak harus mencoba dan berusaha untuk menipu atau mengeksploitasi mudah untuk mendapatkan keterampilan seperti membuat belati besi di Blacksmith untuk meningkatkan smithing Anda dengan cepat. Hanya karena mudah dan sangat menggoda untuk tingkat atas dengan cepat, tidak berarti Anda harus. Faktanya meningkat dengan pesat keterampilan dan naik level dalam Skyrim terlalu cepat memiliki efek negatif secara keseluruhan dalam Skyrim Anda game-play. Bayangkan pertemuan tingkat 20 binatang dengan baju kulit sampah dan pedang dengan poin hit minimum, Anda terus-menerus akan kalah dan akan reload dari permainan disimpan sebelumnya yang bukan ide praktis.
 
Levelling dalam permainan Skyrim tidak memiliki batas atas misalnya level 50, sehingga Anda dapat terus upping tingkat asalkan Anda meningkatkan keterampilan Skyrim. Mendapatkan level tersebut lebih tinggi namun mendapat semakin sulit karena keterampilan Skyrim meningkatkan Anda tingkat dan jumlah poin pengalaman untuk naik level semakin tinggi.
 
Jika Anda adalah untuk meningkatkan keterampilan semua Skyrim Anda ke tingkat maksimal dari 100, Anda akan menjadi seorang petualang yang relatif tak terkalahkan di tingkat 81. Anda juga akan melihat setiap kali Anda naik level Anda memiliki kemampuan untuk memilih satu merembes dari setiap atribut keterampilan Skyrim yang berbeda. Karena ada lebih dari 200 fasilitas keterampilan, Anda tidak perlu membuang-buang waktu Anda mencoba untuk mendapatkan setiap orang dan sebaliknya harus berkonsentrasi pada pemilihan tunjangan yang berharga untuk individu Anda sendiri game-play.
 
Buku keterampilan Dapat Bantuan Dalam Meningkatkan Keterampilan Skyrim
Ada koleksi besar buku keterampilan Skyrim tersebar di seluruh lanskap Skyrim untuk membeli, menemukan, menang atau mencuri. Anda harus mencoba untuk menyimpan semua buku-buku keterampilan sampai tingkat yang lebih tinggi dari permainan, ketika salah satu biaya emas untuk meningkatkan pelatihan atau jumlah poin pengalaman untuk meningkatkan tingkat.
 
Ini nasihat tidak selalu dapat diikuti karena Anda membaca buku-buku Anda mengambil secara otomatis, tanpa harus mengetahui buku berisi keterampilan Skyrim penting. Tidak ada kebutuhan nyata untuk khawatir pada ini meskipun, karena fakta bahwa buku-buku keterampilan sebagian besar diperoleh dari pedagang seringkali dengan harga tinggi dan setiap buku yang ditemukan dan membaca dengan keterampilan melakukan bantuan dalam meningkatkan tingkat.
 
Membayar Gold Untuk Meningkatkan Keterampilan Pelatihan Skyrim
Tip lain yang baik untuk meratakan terutama ketika Anda dekat untuk mendapatkan tingkat berikutnya, adalah untuk membayar emas dan menggunakan berbagai pelatih sekitar Skyrim untuk pelatihan. Anda akan menemukan tiga tingkat pelatih untuk membantu dalam peningkatan keterampilan Skyrim tertentu, ini adalah pekerja harian, ahli dan master yang sesuai dengan pelatihan tergantung pada tingkat saat ini dalam keterampilan itu.
 
Jika Anda menemukan diri Anda kekurangan koin emas maka yang terbaik adalah untuk mencoba dan mencari keterampilan pelatih dan kereta yang telah tidak digunakan sebagai banyak. Ini tidak menyimpan cukup sedikit dalam koin emas tetapi tidak memiliki batas-batasnya ketika menerapkan metode dalam tingkat yang lebih tinggi, karena keterampilan yang lebih rendah tidak berkontribusi poin pengalaman sebanyak menuju leveling.
 
Meningkatkan Keterampilan Skyrim checklist untuk tingkat yang lebih rendah:
Apakah Anda memiliki buku keterampilan Anda belum membaca?
Apakah ada bunga, tanaman, atau bahan-bahan lain yang tidak mencicipi?
Apakah Anda memiliki banyak bahan-bahan yang Anda dapat mencampur menjadi ramuan?
Apakah Anda memiliki bijih atau ingot daripada yang bisa digunakan dalam menempa senjata atau armor?

Jika Anda menyukai bermain Skyrim game RPG maka mengapa tidak memeriksa terbaru Walkthrough Skyrim yang memiliki petunjuk, tips dan strategi untuk Skyrim dan DLC Dawnguard baru.

This entry was posted in

Leave a Reply