Bagaimana cara Hubungkan Headphone Untuk TV saya?

Apa yang benar-benar bau adalah ketika Anda begitu terlibat dalam permainan Anda dan Anda mendengar kata-kata ajaib yang datang dari kamar sebelah.

Anda ingin semua jenis headphone noise canceling hanya mengakhiri kegilaan ini. "Belok penyebab off Saya mencoba untuk tidur!" Satu benar-benar dapat menambahkan kutipan yang marah di sini karena mereka semua mengarah pada tujuan yang sama. "Bagaimana aku menutup mereka dengan menutup benda ini?" Anda telah melakukan segalanya dengan benar, Anda telah mengambil sampah, menempatkan anak-anak tidur, menonton film cewek atau apa pun yang sesuai, namun Anda masih tidak bisa menang. Tunggu, Anda punya anak-anak dan makan, dikemas makan siang mereka, mengirim mereka ke sekolah, punya mereka turun dari bus, membuat makan malam, memberi mereka mandi mereka dan menempatkan mereka ke tempat tidur. Wow, Anda bekerja lebih keras daripada yang saya pikir! Anda mungkin perlu headphone noise canceling juga. Anyways, baik dari hari-hari Anda yang sulit!
 
Televisi, baik modern dan yang dari hari-hari kami orang tua tidak dilengkapi dengan jack headphone. Mereka lebih tua set yang dirancang dengan satu set built-in speaker stereo (dan kadang-kadang pembicara tunggal mono), ya, mereka lakukan .. Tapi! Sementara set digital yang lebih baru biasanya diatur untuk home theater, yang melibatkan menghubungkan TV ke penerima dan Surround speaker suara, mereka adalah pra-ditentukan. Tapi kadang-kadang, penampil hanya ingin mendengarkan secara pribadi saat menonton program. Solusinya adalah untuk beradaptasi output audio TV ke dalam mini-jack untuk menghubungkan satu set headphone.
 
Hal-hal yang harus melakukan hal ini:
... Televisi
... Y-adaptor dengan colokan stereo di satu ujung dan mini-jack di sisi lain, tersedia di toko-toko elektronik.
... Headphone
Berikut adalah apa yang harus dilakukan:
... Temukan Audio Out jack di bagian belakang-putih dan merah
... Masukkan "Y" plugs ke tempatnya ... Masukkan mini-plug di ujung kabel headphone ke jack kecil di ujung adapter Y
... Masukkan mini-plug di ujung kabel headphone ke jack kecil di ujung adapter Y
... Tekan tombol "Menu" tombol pada remote control TV dan beralih panah atas dan ke bawah sampai "Pembicara" muncul di layar.
... Gunakan panah kiri dan kanan untuk mengubah built-in TV speaker on dan off untuk pribadi
Tentu saja setiap TV yang berbeda, Anda akan menemukan bahwa ini akan bekerja sebagian besar waktu. Apa jenis headphone akan Anda gunakan dengan TV ini untuk meredam semua gangguan Anda. Jangan berhenti dengan apa yang baru saja kita bicarakan! Ada headphone terlalu banyak untuk berpikir tentang mana yang terbaik. Setelah semua, Anda tidak di sini karena Anda memiliki terlalu banyak waktu di tangan Anda. Ada orang-orang yang ingin membuat hidup Anda lebih mudah dan akan melakukan kerja keras untuk Anda! Ya, itulah kita! Surprise! Jangan berjalan ke toko elektronik atau di mana pun untuk membeli headphone Anda dan memungkinkan mereka untuk memecahkan masalah Anda. Kami telah menempatkan bola dalam gerakan dan mulai memeriksa headphone ini untuk Anda.
 
Karena Anda sudah berada di sini selama ini, kami ingin memberikan pikiran dan temuan dari banyak headphone yang berbeda tersedia untuk Anda. Kami ingin menawarkan kepada Anda lebih dari layanan kami dengan memberikan website yang kita kerjakan. Semua orang membenci meneliti berbagai merek dan gaya apa pun yang mereka berbelanja. Kami melakukan review headphone belanja keseluruhan untuk Anda tentang headphone noise canceling dan memberikannya kepada Anda di website kami. Kami memberikan ulasan jujur ​​dan petunjuk bermanfaat untuk membuat Anda ke arah membeli headphone yang terbaik untuk Anda.
 

Terlalu banyak berteriak atau kebisingan di rumah Anda? Bagaimana jika Anda ingin mendengar kemacetan Anda tepat dan melupakan segala sesuatu di sekitar Anda ... Kunjungi kami untuk memastikan bahwa pembelian Anda benar-benar berpikir tentang dan apa yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

This entry was posted in

Leave a Reply