Keuntungan Dari Menikah Di Skyrim

Menikah di Skyrim meskipun pacaran lebih cepat dan upacara, dapat menjadi manfaat besar bagi pemain yang menyelesaikan tugas yang mudah terutama pada tahap awal permainan.
Untuk menikah di Skyrim Anda harus terlebih dahulu mengunjungi Kuil Mara di kota Riften dan berbicara dengan Maramal imam besar dan membeli Amulet Mara dan akan memakainya ketika Anda memiliki percakapan dengan pasangan potensial Anda. Setelah Anda telah menemukan pasangan hidup potensial Anda ada kesempatan yang lebih baik untuk bisa menikahi mereka jika Anda telah menyelesaikan pencarian mereka, seperti misalnya reklamasi Cakar Emas dari Barrow Terjun Bleak dan kembali ke Lucan Valerius dan Camilla Valerius di Riverwood Trader toko di Riverwood. Anda kemudian hanya perlu masuk ke dalam percakapan dengan Camilla mengenakan Amulet Mara dan tepat menikah dalam dialog Skyrim akan muncul bagi Anda untuk memintanya untuk menikah denganmu.
 
Menikah di Skyrim memiliki beberapa manfaat yang bagus
Setelah Anda telah meminta seseorang tentang menikah di Skyrim, Anda akan perlu untuk berbicara dengan Maramal untuk mengatur pernikahan Anda maka Anda akan memiliki misi sederhana yang melibatkan Anda menghadiri upacara pernikahan yang sebenarnya di Riften hari berikutnya. Pernikahan itu sendiri adalah urusan yang sangat singkat dengan beberapa sederhana "saya lakukan, sekarang dan selamanya" dan bahwa itu Anda sudah menikah, dan Anda akan menerima Band of Matrimony yang membuat mantra restorasi Anda biaya 10% Magicka sedikit untuk melemparkan.
 
Jika Anda kemudian berbicara kepada tunangan baru Anda ketika menikah di Skyrim Anda dapat berbicara tentang hidup bersama, dan jika Anda tidak memiliki rumah sendiri maka Anda akan diberikan kunci ke rumah pasangan Anda dan misi kecil untuk mengunjungi rumah pasangan Anda akan muncul bagi Anda untuk menyelesaikan.
Ketika Anda telah mengunjungi rumah pasangan Anda ini adalah ketika beberapa manfaat yang bagus dapat dimanfaatkan.
 
Tingkat atas keterampilan cepat dengan menikah di Skyrim
Setelah Anda menikah di Skyrim Anda kemudian dapat hanya berbicara dengan pasangan Anda di rumah perkawinan Anda, untuk menerima beberapa manfaat khusus hanya tersedia bagi petualang yang sudah menikah. Pertama-tama Anda bisa mendapatkan pasangan Anda untuk memasak makanan rumahan yang meningkatkan pemulihan kesehatan Anda, Magicka dan stamina.
 
Anda juga dapat berbagi dalam keuntungan yang dibuat di toko pasangan Anda menciptakan untuk membuat mereka sibuk saat Anda berada di luar bertualang, dan bahkan membeli dan menjual barang-barang di toko mereka hanya dengan meminta mereka ketika Anda datang ke rumah untuk mengunjungi.
Akhirnya jika Anda tidur di tempat tidur di dalam rumah perkawinan Anda untuk setidaknya delapan jam selama jam malam hari, Anda akan menerima Comfort kekasih yang akan membuat kemampuan Anda meningkatkan 15% lebih cepat selama delapan jam, yang benar-benar dapat membantu Anda naik level lebih cepat.
 
Jadi menikah di Skyrim dapat cukup menguntungkan langkah dalam meningkatkan petualang Anda dengan cepat ketika bermain peran bermain Skyrim permainan.

This entry was posted in

One Response so far.

  1. asoooo blog apaan ni, cacad banget bahasanya. google translate ya ? anjirrt nih !

Leave a Reply