Dua belas Juta Magic: The Pemain Mengumpulkan tidak Bisa Salah

Koleksi permainan kartu mungkin memiliki awal awal mereka dengan kartu bisbol perdagangan yang pertama diproduksi secara massal pada tahun 1904, tetapi iterasi modern dari permainan kartu tertagih (CCG) dimulai dengan Magic: The Gathering pada tahun 1993.
The University of Pennsylvania kandidat doktor didakwa dengan tugas menciptakan game portabel yang bisa dimainkan dalam downtime konvensi berbagai game. Solusinya menggabungkan nomenklatur pedang dan fantasi sihir permainan seperti Dungeons and Dragons dengan turn-by-turn strategi berbasis kartu dan kartu perdagangan dan mengumpulkan. Hampir dua puluh tahun kemudian, Magic telah menciptakan seluruh industri yang mencakup game seperti Poka © mon dan Yu-Gi-Oh. Hidup Poin dan Planeswalkers
Magic: The Gathering memiliki istilah sendiri, glossary sendiri. Di dunia MTG terdiri dari penyihir yang kuat, atau Planeswalkers, yang datang bersama-sama untuk melakukan pertempuran dengan satu sama lain. Ini Planeswalkers menggunakan kartu ajaib untuk memanggil binatang dan kekuatan untuk mengalahkan musuh-musuh mereka. Setiap pemain mulai bermain dengan 20 poin hidup, dan pemain bersaing sampai mereka kehilangan nyawa mereka. Mereka dapat dikalahkan dalam beberapa cara: serangan kartu dapat menguras poin kehidupan dari berbagai pemain sampai satu satunya yang selamat masih berdiri, kartu khusus dapat langsung menghapus pemain dari permainan, pemain memiliki kartu lagi, pemain telah memperoleh sepuluh atau lebih "racun counter". Bermain dapat menjadi semangat dan dipanaskan - seperti dalam setiap permainan atau olahraga, MTG menarik dan meningkatkan dorongan kompetitif.
 
"Karton Crack"
Dari turnamen ke ruang bawah tanah permainan telah menyaksikan pemain dengan kebutuhan hampir kompulsif untuk berdagang, untuk mengumpulkan, untuk menang. Anda mendapatkan gambar dari sebuah ruangan gelap yang penuh pemuda, kartu di tangannya gemetar, bermata liar dan digantung. Sebuah julukan populer untuk MTG telah "kardus retak", karena aspek ini. Namun, analisis yang cermat mengungkapkan MTG yang tidak lebih atau tidak kurang adiktif daripada permainan lainnya atau usaha. Adalah seorang penggemar sepak bola "kecanduan" untuk bersorak pada tim kesayangannya? Sebuah aficionado musik pop ke terbaru dari artis favorit mereka? Ada orang-orang yang akan sulit untuk meletakkan sejumlah kegiatan, satu orang dua belas langkah adalah hobi satu ini.
 
The Art of Winning dan Kehilangan
Jauh dari kejatuhan pemuda bangsa, permainan seperti Magic: The Gathering bisa mengajarkan pemain muda nilai sportivitas yang baik. Mari kita hadapi itu: tidak semua orang cocok untuk lapangan rugby. Mengapa kebajikan yang diberikan oleh tim olahraga dilimpahkan ke hanya mereka dengan konstitusi untuk bermain? Keterampilan seperti menang dengan rahmat dan kehilangan tanpa kehilangan muka dapat diajarkan dengan MTG. Pemikiran strategis dan kemampuan sosial yang lebih baik juga telah dikaitkan dengan bermain CCG. Selain itu, kartu dalam MTG serta aturan dan terminologi meliputi kosakata bahwa anak-anak di usia muda tidak mungkin hal lain yang dapat terkena. Meskipun ada beberapa kekhawatiran yang bisa diatasi, seperti keterlibatan orang tua, supervisi, dan bimbingan, pengamat yang cerdik akan mengenali nilai yang MTG dan permainan seperti itu dapat menampilkan.

This entry was posted in

Leave a Reply